Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Friday, April 30, 2010

alasan setitik perasaan cinta

salah satu alasan kenapa kamu masih mencintaiku adalah karena kamu masih tertidur
tidur yang membawa mimpimu bersamaku namun tak kau sadari bahwa itu adalah mimpi buruk saat kau terjaga kelak
aku bukan siapa-siapa dan tak punya apa-apa
sebaiknya kau lekas terjaga, bukalah matamu lalu sadari semua

tak ada yang bisa kau harapkan dariku
karena aku bukan siapa-siapa dan tak punya apa-apa
kecuali satu rasa dan perasan yang ribuan orang meragukannya
camkan ketika mereka berkata bahwa "cinta" bukan modal untuk hidup

jika kamu terbiasa dengan "tawa"... aku terbiasa dengan "duka"
jika kamu berkawan dengan "suka"... aku berkawan dengan "air mata"

mulailah lembaran baru walau itu sakit, yakinlah itu tak sesakit jika kau memilihku

selamat tinggal!

No comments: