Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Friday, May 01, 2009

tentang hidup hanya sekali

tentang hidup yang hanya sekali

mungkin hidup hanya sekali lebih dari itu aku enggak ingin tahu (apapun pengecualiannya).
hidup didominasi oleh bahagia dan sedih tapi aku blm punya keberanian untuk menghitung persentase diantara keduanya dan menjadikan bahagian adalah bagian yang sangat diperjuangkan.

bagaimana cara mengetahui saat ketika kita harus berucap "selamat tinggal". seberapa pantas aku untuk mati dan seberapa banyak hal yang patut dilakukan oleh seorang manusia dalam hidupnya namun entah apa yg ada di otakku hingga aku merasa siap2 saja untuk mati dan merasa bisa melepaskan hidup dengan segala aksesoriesnya.

"aku adalah pejuang hidup dengan semangat penuh tapi siap untuk mati kapan saja" krn hidup adalah perjalanan yg tak bisa ditebak hingga sangat beralasan berbuat yang baik dan terbaik dlm hidup namun selalu siap meninggalkannya

No comments: