Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Thursday, June 28, 2007

udah sampai di gerbang kehidupan lama gw

'gak nyangka sampai juga di sini, di kehidupan lama yang udah lama ditinggalin

rasanya sama seperti masuk ke dunia baru
rupanya cukup lama ditinggalkan & sudah banyak yang berubah
mungkin ini 'gak sesulit memulai hidup dari nol
setidaknya di sini gw 'gak hancur seperti dulu walau kemungkinan hancur lumayan besar
resiko yang cukup berat untuk bertahan & yang penting ini bukan pelarian
hal kedua yang lebih penting dari itu adalah dapat keluar tanpa kerusakan fatal dari jalan ini

nikmati hidup atau jalani kepedihan adalah pilih yang gak bisa dielakan saat ini, sepertinya dilema

gw pasti bisa bertahan & dewasa disini
moga hidup gw segera dpt gw repair
dan segera bisa lebih baik lagi

No comments: