Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Friday, June 22, 2007

back to basic

gw udah mutusin kembali kedunia lama
kembali ke masa lalu gw
rasanya ketika itu gw lebih kuat & bisa bertahan
'gak seperti sekarang... sering ngerepotin temen

mungkin ini (jln gw sekarang) bukan jalan gw x
gw terlalu asing dengan hidup gw yang sekarang

gw akan memulai hidup baru dari sini
mudah2an masalah sekarang cepat selesai

gw emang cuma org biasa di antara org hebat, maka wajar klw gw 'gak kerasan disini
selamat tinggal impian

walupun nanti gagal menjadi gw yang dulu,mungkin gw 'gak akan balik ke jalan hidup gw yang sekarang. dari pada balik menjadi gw yg sekarang mendingan gw buka lembaran baru aja lagi, 'gak apa2 mulai dari nol

setidaknya masih bisa main lagu klasik dengan keyboard butut gw (sementara biar not balok jadi temen sejati gw) moga2 kesepian gw bukan kesepian abadi

by: oerox"sadlyboy"

No comments: