Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Wednesday, November 16, 2005

my silent days

saat-saat menyakitkan

ulurkan tanganmu untuk terakhir kalinya
jika enggan cukuplah lambaian
lepaskan aku lembut atau ... hempaskan keras
aku tetap aku... takkan...

memang ini pedih, membuat tangis sempat singgah
tangis ini takkan lama, tangis ini akan segera usai
kebodohannku menangisi penghianat sepertimu
telah kusadari saatnya bangkit

hancurkan aku seperti kau mau
sematkan duri-duri pada hatiku
bunuh hati ku dalam sadarmu
kau mampu melakkukannya

kecantikanmu takkan membuat aku rela terinjak
senyummu takkan mampu mengoyak impianku
telah terbaca hati busuk dibalik keindahanmu
keindahan sampul kegilaan akan dunia

larilah bersama teman terdekatku gadis
bawalah belahan jiwaku kawan
kalian seperti ratu dan raja
tapi dimataku... kalian... penghianat...


dalam damai ku perhatikan bintang
di kejauhan ku tahu kalian meledek
berbagi cerita dengan senyum sejuta bahagia
nikmatilah... jika kalian bahagia... itu jalan kalian

aku disini dihangati salju
dilindungi badai
aku terpuruk, berdiri sendiri dlm gelap
tanpa pilihan lain kecuali penderitaan

by: oerox "sadlyboy"

No comments: