Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Tuesday, November 22, 2005

Duka Masa Lalu

Pernyataan

aku datang dengan keyakinan tulus
aku tak datang dengan prasangka
jika kini semua berlaku menyakitkanku, maka tiada sesal
bagiku cukuplah sebuah jawaban atas pertanyaan

apakah benar cinta tak memandang apa-apa ?
lalu ketulusan macam apa landasannya ?
penghianatan mengapa harus terjadi ?
mengapa pula selalu figur terdekat yang berhianat ?

pudarlah semua duka
dendam tak usahlah hadir
kesakitan biarlah berlalu
agar kebahagiaan dapat singgah diantara kita

biarlah duka takkan pernah menghampiri
walau ternyata pengahianatanmu membawa bahagiamu
biarlah sementara duka memelukku
aku tak meminta ganjaran atas pengorbananku

kejujuran terkadang pahit
itu pula yang akan kau dengar
aku bukan orang suci
aku sakit hati atas semua ini

bukan kehilangan mu
bukan melihat senyummu di balik dukaku
tapi semua kelakuanmu dibelakangku
dan ia yang kau pilih adalah sahabatku

seandainya tak ada sumpah serapah atas kesetiaan
seandainya tak ada janji persahabatan
seandainya kalian berterus terang
semua takkan sesakit ini

cukkuplah, cukuplah kali ini kalian pilih jalan ini
kau, kau, kau, kalian siapa ?
tak pernah kusangka balutan suci itu membungkus racun berbisa
sebuah catatan kecil sejarah persahabatan, ternodai pada halaman terakhir


by : oerox "sadlyboy"

No comments: