Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Monday, September 17, 2007

udah lama absen

udah lama absen 17/9/07 senin

sengaja lama 'gak ngeblog
maksudnya biar 'gak sering ngeluh

kayaknya gw baru banget hidup nih
semuanya seperti belum gw temuin sebelumnya, tapi ada hal yang begitu 'gak asing

masih mungkin ketawa ketiwi hanya aja sedikit ada yang menggangu, mungkin ini bagian hidup yang sementara harus dijalanin, tapi tetep bakal gw minimalisir hal-hal yang 'gak gw inginkan itu


semuanya yang terasa berat udah dilewatin dan hasilnya lumayan (bisa ngejalaninnya dengan baik),tapi ada yang dianggap mudah tapi... wah sulit banget diselesainnya (mungkin yang di atas sana lagi kasih gw kesempatan untuk melihat dari sudut pandang orang, biar gw lebih ngerti orang) thx u الله


waktunya ngumpulin semangat untuk ngelewati hari esok agar cepat menjadi lebih baik, gw rasa cukup sederhana...

by: oerox ""

No comments: