Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Saturday, July 07, 2007

kemarin & sekarang

kemarin gw terlalu mengejar mimpi gw
kemarin gw juga sibuk menebus hal-hal yang ternggut di masa kecil gw

sekarang gw nyadar kalau harus berhenti sejenak untuk memikirkan yang lebih penting dan pantas di prioritaskan. terkadang keegoisan gw membuat gw 'gak bisa menerima kenyataan dan berfikir rasional, padahal selama ini gw selalu berusaha untuk "akal sehat tidak mengalahkan ego" ternyata logika gw masih labil

sedangkan yang telah terjadi harus direlakan, mungkin gw dikasih kesempatan untuk belajar dari semua ini dan gw 'gak boleh menyia-nyiakan hal ini.

setelah ini... blog ini harus berisi kisah manis, bukan sedih lagi
dan gw harus ngewujutin ini semua dengan segera

by: oerox

No comments: