Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Saturday, May 05, 2007

new day

ada yg gak diduga

pertama : gw udah lebih baik dlm drifting.
kedua : gw udah pede pegang mesin DP & cutting
ketiga : gw lebih bisa hidup di lingkungan pekerjaan, lebih bisa bertahan

semula gak pernah kebayang ini bisa gw lewati (tak seberat yg gw udah bayangin)

thank you Alloh
by: oerox "sadlyboy"

nb: gw pengen bener2 jadi gw, terserah "sebusuk" apapun komentar orang ttg gw. seandainya gw gk pernah jadi lebih baik dr org2 di lingkungan gw itu bukan masalah, gw hy mau menjadi diri gw, tdk untuk membuktikan apa2 hanya sekedar mengandalkan sifat dasar hidup gw... itu saja, gak lebih. so jangan minta gw untuk baik, biar sifat dasar gw aja yg menuntun gw untuk baik, begitu juga tentang sikap, kesetiaan &ll yg orang kebanyakan menganggap itu sesuatu yg penting.

jangan protes kalau nb-nya lebih banyak dari inti-nya... terserah gw dong ini kan blog gw... becanda deh hik hik wuee:-D jangan terlalu serius lagi, ini hanya goresan anak jalanan (yg brutal) sama sekali gak penting.

ok, gw lanjutin... asal elo pade tau aje yeh, gw adl org yg paling banyak ngucurin air mata, tidak diperulikan org, merasakan pahit berkepanjangan, tp expressi-nya cuma sampai di dlm hati, bukannya gengsi atau jaim apalagi tabah... lagipula gw org biasa yg setegar apapun pasti luluh juga sama yg namanya penderitaan akantetapi udah bosen, cape krn terlalu sering.

No comments: