Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Friday, May 25, 2007

masih terasa perihnya...

gak nyangka akhir tahun 2005 yg lalu gw berani menulis keluh kesah di blogger ini.
ketika itu luka hati masih jelas terasa walau sudah lama beralalu ketika keberanian menulis kisah itu di blog, namun ternyata setelah sekian lama ternyata masih juga terasa menyakitkan.

ketika gw coba membaca kembali beberapa lembar tulisan gw, masih 'gak sanggup rasanya menapak tilas semua itu, masih terasa pedihnya. walau begitu masih bisa tersenyum dan sedikit bangga krn mampu bangkit walau menghabiskan waktu yg tak sebentar.

gw masih inget banget ketika semua terjadi dan gw gak pernah terima penghianatan itu, bagi gw gak ada alasan kuat klw yg mereka bela adalah kepentingan gw kecuali keinginan mereka sendiri. dengan kata lain mereka hanya menukar kesakitan gw dengan kesakitan yg lain.

by: oerox"sadlyboy"

No comments: