Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Tuesday, May 29, 2007

kadang ada yg 'gak bisa dihidari

ada yg sedih tapi harus dirasakan

mimpi buruk ini segera usai

mimpi indah...yah selama ini gw hy pemimpi yg mengejar mimpi indah & ketika terjaga semuanya berakhir, mengecewakan krn keindahannya sebatas hayal & sangat berbeda dengan kenyataannya. setelah gw sadari ini, ternyata mimpi buruk gak seburuk dugaan gw krn mimpi buruk bikin gw cpt terjaga & menyadari klw realitanya gak seburuk itu.

seandainya gw lebih cepat menyadari ini mungkin hari kemarin sudah sebaik hari ini & hari ini pasti akan lebih baik lagi. mungkin telat tp kapanpun waktunya hal ini memberi pelajaran berharga untuk gw, bikin gw berfikir lebih rasional

walau begitu, tenyata... membuat langkah baru gak begitu mudah

by: oerox"sadlyboy"

1 comment:

Samsjul Hudha said...

jangan kecewa hanya karena mimpi
namun juga jangan terlena karena mimpi
mimpi hanya bunga tidur
maka berdoalah sebelum engkau tidur