Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Wednesday, May 24, 2006

kabar buruk dan tekanan

treatment 4 you

pagi ini kabar buruk tiba dihadapan gw
sebuah kabar yg mengharuskan aku menerima vonis tanpa ada hak pembelaan sekalipun
memang bulan2 ini banyak hal yg berat namun, beberapa hal menguatkan aku.

sejak senin kemarin kerjaan banyak dan diantara yg urgent itu ada job top urgent yg tersisipi layout yg mesti di handle itu ada lebih dari 15 file. setelah dua malam berkelut dengan kesibukan itu akhirnya tadi malam (selasa malam) aku terlalu lelah dan entah knp aku ninggalin kerjaan itu krn ketika itu aku beranggapan hy proof. siangnya aku diingatkan klw pekerjaan itu hrs selesai pagi itu dan ketika itu aku masuk siang jadilah ini sebagai kasus dan aku tergugatnya. kemungkinan terburuk akan dipermasalahkan dlm meeting dan aku gak boleh membela diri.

ini berat sekali mungkin akhir dari karirku di perusahan ini, akan tetapi segalanya harus berjalan dan gak bisa ditawar-tawar lagi. aku harus bertahan seperti ketika video editingku mendapat masalah dan meski berbelit, berkelahi dengan trouble disana sini, masalah tekhnik yg kompleks dan semua baru mendapat angin segar setelah 1 minggu dan akhirnya selesai juga.

bagiku ini sebuah jalan pendewasaan, gak perlu terlalu dikhawatirkan di luar sana masih ada harapan. sekarang yg penting gak lari dr masalah, menghadapi semua dengan tenang, sabar. setidaknya rasa itu mengingatkan aku akan dasar diri dan jujur aku gak dapat menghapus kekhawatiran ku sepenuhnya.

by : oerox "sadlyboy"

bye... all
thanks

No comments: