Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Tuesday, March 28, 2006

waktunya terjun

yah gw rasa ini waktunya total di seni

tawaran bikin film & edit video bakal gw jalani mulai sekarang.
bukan itu aja flash yg dulu gw pakai untuk tumpuan sekarang tidak lagi & gw bakal bekerja dengan 3d max sedangkan flash hanya pendukung

design merupakan jalan yg gw pilih & tidak ada yg no.2 film (animation), video & design semua no. 1 buat gw dan tiada yg dianak tirikan

tawaran lama yg bakal gw tinjau kembali & bakal gw jadiin prioritas adalah tawaran dari ortu temen gw yg nawarin bikin studio design, animasi atau ph kecil buat gw. pada prinsipnya gw setuju tapi gw harus menentuan timing yg tepat untuk start

target sekarang bikin film pendek, sebuah film animasi berdurasi pendek dengan naskah yang gw tulis sendiri & gw sutradarai sendiri sedangkan penggarapannya bakal gw garap bersama teman gw untuk proyek pertama ini cukup berdua saja termasuk sound effect dan backsound bakal gw tangani berdua saja

untuk film kedua mungkin bukan animasi 3d tapi 2d dan gw bakal ngelibatin adik perempuan gw sebagai redrawer & co illustrator khususnya dalam pembuatan storyboard & pra produksi

sekarang semua masih sebatas angan tapi 2 bulan lagi film perdana akan premier krn gw yakin 3d max 8 udah cukup mendukung untuk itu dan basic gw sebagai pematung bakal gw manfaatkan

by : oerox "sadlyboy"

1 comment:

Samsjul Hudha said...

Hai, bagi-bagi info tentang editting video dong..???