Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Friday, February 03, 2006

setelah lama

langkah baru

semua tak seimbang
semua tak terduga
lalu tiba-tiba menyapa
serentak mengejutkan lalu menggoncang

senyum menjadi sulit teraih
sedang kerinduan merajalela
kebingungan dimana-mana
harapan akan hari baru kian menggema

semua yang tak biasa menjadi indah
iba mengisi hati dengan perasaan mendalam
teriakan hati terdalam mengikis ketabahan
kawan begitu terindu sekarang ini

semua seperti asing, begitu berbeda
sesuatu hampir seperti baru
awal yg sebenarnya bukan awal
langkah... layaknya terbangun kembali...

by: oerox "sadlyboy"

ketika aku hrs bangkit dr belenggu yg sempat mengganggu tubuh dan jiwaku, syukurlah sakitku kini berangsur-angsur pulih aku sdh sembuh dan pemulihan akan segera usai mungkin 2-3 minggu lagi aku ingin lekas mengakhiri masa karantina dan pemulihan ini hingga aku seperti biasa lagi.

No comments: