Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Friday, December 30, 2005

ribuan menit di masa lalu

angan merindu

ketika pagi tiba aku melangkah
menuju harapan yg tak ku mengerti
jalanku labil, hampa mengawali hari
dimana semua impiani?

terjauh dari kasih
di awal hari pada pagi kelabu
burung-burung baru sebagian yg terbangun
belalang masih lelap tidur

embun menghias jalan setapak yg kulalui
air sungai yg tak jernih mengair tenang
canda ikan kecil ditepi sungai diantara juntaian rumput
aku rindu kasih, ingin rasanya mengadu pada embun, atau air sungai yg tenang

rasanya iri melihat burung disana riang bercanda
rindu semakin terasa bilamana terbayang kebersamaan orang-orang
aku hanya menghiasi hatiku dengan harapan
aku hanya mencoba tergar agar hati tak selalu menangis

seperti jauh di atas bukit
kutatap semua penuh keindahan
namun tak mungkin tergapai, membuat rindu begitu tebal
mungkin inilah hidup, aku belum menyerah dg keyakinanku bahwa "semua mimpiku bisa ku gapai"


by : oerox "sadlyboy"

No comments: