Just sharing "napak tilas dari sejarah hidup gw, (terurut mundur)"

Wednesday, November 23, 2005

behind my story [oerox "sadlyboy"



yah... inilah sebagian perjalan hidup gw, berbagi buat gw adalah sebuah pengalaman menarik dan setidaknya bila ada yg mendengar mungkin ada masukan. entahlah apa akan ada org yg mengunjungi blogger ini tapi tumpahan perasaan ini lumayan bikin lega. thx sobat, enggak ada yg special disini tapi kalian mau singgah sekedar membaca hal yg mungkin enggak menarik dan tak mendatangkan apa-apa.

memang kurang menarik, awalnya gw engga suka dengan keadaan ini. semua terjadi begitu mendadak dan ketika itu gw enggak siap. akhirnya seiring dengan waktu gw mulai menerima walau luka hati belum pudar sepenuhnya.

semua tdk menarik namun kejadian ini mempengaruhi separuh hidup gw. semua ini menimbulkan pertanyaan buat gw. apakah gw terlalu cengeng, manja atau terlalu jujur dengan keadaan?, tapi yg ada dibenak gw ketika itu sahabat selalu baik dan musuh bisa menjadi teman. akhirnya gw kecewa dengan pendapat gw sendiri, hal ini membuat gw kecewan berkali-kali lipat ; pertama pendapat gw ttg musuh bisa menjadi teman pada kenyataannya malah sebaliknya, kedua dihianati teman (salah percaya pada seseorang), ketiga org yg dekat memusuhi gw (harusnya gw yg memusuhi mereka atas penghianatan berkelompok itu) tapi malah gw terpojok dan semua teman-teman gw yg dulunya dekat kini mendukung penghianatan ini.

dahsyat 6 dari 10 teman gw berhianat, menghancurkan hidup gw. tapi semua yg tersisa benar-benar yg terbaik. kini ketulusan gw dan kepercayaan gw, gw balikin seperti dulu lagi, gw 'gak takut lagi dihianati jika gw dihancurkan oleh siapapun gw udah siap. lebih baik percaya dan tulus berlaku walau dihianati dari pada hidup dengan rasa curiga. inilah yg gw pilih.

gw enggak kapok dimakan temen, dihancurkan temen, dihianati temen, biarkan semua mengalir... begitu pula hidup gw...
gw butuh banyak org tapi gw siap hidup sendiri walau dlm kesunyian sekalipun

by : oerox "sadlyboy"

No comments: